Menanti Kejutan Bima Sakti bersama Timnas Indonesia di Bangkok

Tim nasional Indonesia telah melakoni dua laga di Grup B Piala AFF 2018. Hasil dan cara bermain Tim Garuda menjadi sorotan.

Menanti Kejutan Bima Sakti bersama Timnas Indonesia di Bangkok
BOLASPORT.COM
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim nasional Indonesia telah melakoni dua laga di Grup B Piala AFF 2018. Hasil dan cara bermain Tim Garuda menjadi sorotan. Begitu pula peran pelatih timnas, Bima Sakti.

Jumat, 9 November 2018, di Singapura. Timnas Indonesiamelakoni laga pertama sebagai tim tamu. Hasilnya kekalahan 0-1 dari Singapura.

Pada hari yang sama, Thailand bertindak sebagai tim tamu melawan Timor Leste. Hanya, lokasi pertandingan di Stadion Rajamalanga, Bangkok. Hasilnya kemenangan 7-0 untuk "tim tamu".

Baca: Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia Selanjutnya di Piala AFF 2018, Tetap Live RCTI!

Timor Leste memang tidak bisa menggelar laga kandang di Stadion Dili Municipal akibat kondisi lampu stadion yang tidak memenuhi persayaratan.

Selasa, 13 November 2018. Timnas Indonesia kembali berlaga menjamu Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kali ini, hasilnya lebih baik walau cara mendapatkannya masih menjadi catatan penting.

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia (Instagram RCTI Sports)

Skor kemenangan 3-1 didapat atas Timor Leste tidak dengan permainan yang mengingatkan kita kepada timnas Indonesiayang berlaga di Asian Games 2018.

Ketika timnas Indonesia berjuang mendapatkan 3 poin atas Timor Leste, para pemain Thailand bisa duduk santai menonton aksi Hansamu Yama dkk.

Sabtu, 17 November 2018. Timnas Indonesia kembali beraksi di laga ketiga Grup B. Kali ini menghadapi tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Baca: Piala AFF 2018 - Ada yang Hilang dari Permainan Timnas Indonesia

Ada beberapa catatan penting yang perlu dicermati pendukung timnas Indonesia sebelum laga.

Halaman
1234
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved