KPOP

Twice Berbicara Mengenai Konsep Baru Video Mereka

kelompok gadis itu berbicara tentang konsep penyihir untuk video musik mereka. Jeongyeon berkata, “Setiap orang memiliki konsep mereka sendiri

Twice Berbicara Mengenai Konsep Baru Video Mereka
soompi.com
Twice 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pada 8 November, TWICE muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM "Two O'Clock Escape Cultwo Show."

Dilansir soompi.com, selama pertunjukan, kelompok gadis itu berbicara tentang konsep penyihir untuk video musik mereka. Jeongyeon berkata, “Setiap orang memiliki konsep mereka sendiri, jadi itu menyenangkan.

Baca: Agensi A Menggugat PSY Berkaitan Dengan Performanya di Jakarta Tahun Lalu

Saya adalah 'penyihir mengemudi.' ”DUA KALI menggunakan banyak alat peraga yang berbeda di sepanjang video seperti roulette, kartu tarot, dan bola kristal.

Chaeyoung berkata, “Saya adalah penyihir kartu tarot, tetapi saya belum pernah membaca kartu tarot. Saya pikir saya akan stres jika saya melihat hal semacam itu, jadi saya tidak melakukannya. ”

Girl group twice di acara Two O’Clock Escape Cultwo Show
Girl group twice di acara Two O’Clock Escape Cultwo Show (soompi.com)

Mengenai gaya rambut barunya, Dahyun berkata, “Perusahaan menyarankannya kepada saya tapi saya menyukainya. Saya harus pergi ke salon sekitar sepuluh kali sebulan. Anda harus terus mewarnai akar dan pewarna terus mencuci. Saya mendiskusikan banyak hal dengan penata rambut saya. Anggota lain juga berpadu banyak ketika datang ke konsep. ”

Kelompok perempuan juga ditanya siapa yang paling mungkin mengajukan pertanyaan "Ya atau Ya". Jeongyeon berkata, “Saya pikir itu Chaeyoung. Dia mengatakan hal-hal seperti, 'Aku imut, kan?' "Tapi Chaeyoung berkata," Tzuyu mengajukan pertanyaan dengan jawaban spesifik yang sudah ada dalam pikirannya. Dia tahu yang paling cantik, tapi dia akan menanyakan sesuatu yang baru. ”

TWICE merilis mini album baru mereka “YES or YES” pada tanggal 5 November. (soompi)

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved