Breaking News:

Gunawan Puji Kemajuan Tabang, Namun Kritik Kinerja Perangkat

Gunawan Lombu (61) warga Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan memuji keberhasilan pemerintah kepemimpinan Sangadi Junius Frits Dilapanga.

Penulis: Handhika Dawangi | Editor: Indry Panigoro
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Pertemuan di Ruang Kantor Desa Tabang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Gunawan Lombu (61) warga Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan memuji keberhasilan pemerintah kepemimpinan Sangadi Junius Frits Dilapanga.

"Selama 10 bulan ini roda pemerintahan Desa Tabang berjalan kondusif dibawah kepemimpinan sangadi yang baru," ujar Gunawan pada pertemuan antara perangkat dan masyarakat desa dengan Wawali Nayodo bersama pimpinan SKPD, Rabu (07/11/2018) di Ruang Pertemuan Kantor Desa Tabang.

Baca: Kunjungi Tabang, Wawali Nayodo Minta Warga Sampaikan Keluhan

Gunawan mengatakan, sebagai anggota masyarakat diriny sangat berterima kasih atas kunjungan dari pemerintah Kota Kotamobagu. 

"Terima kasih kami di Desa Tabang mendapat kunjungan kerja pada awal pemerintahan ini," ujar dia.

Gunawan mengatakan sudah 10 bulan pemerintahan sudah berjalan  berjalan sesuai dengan tatanan pemerintahan yang ada. Seperti misalnya melengkapi struktur pemerintahan di desa.

Baca: 197 Peserta Ujian CPNS Bolmong Ambil Kartu Ujian

Lanjut Gunawan, kehadiran wawali dan pimpinan SKPD akan menjadi tidak ada artinya kalau tidak ada masukkan dari masyarakat.

Untuk itu dirinya pun memberikan masukkan.

"Meski pemerintahan telah berlangsung dengan baik namun disana sini perangkat masih ada kekurangan yang terjadi. Kami sebagai masyarakat juga memaklumi. Karena masih proses pembelajaran semuanya. Nah dari saya untuk pemerintahan yang kondusif ini sebaiknya penyelesaian semua masalah dilakukan secara berjenjang," ujar dia.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo menanggapi hal tersebut.

Dia mengatakan bahwa setiap saat kita semua memang harus belajar.

Baca: Terobos Ombak Demi Ikut UNBK, Kisah Sekolah bagi Anak Kepulauan

"Karena regulasi, peraturan itu selalu berubah. Apalagi menyangkut sistem tata kelola penggunaan dana. Memang harus ada proses belajar. Dan terus berlanjut," ujar Nayodo. (dik)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved