Tiga Pemuda yang Sedang Miras Ini Lari ke Semak Belukar Melihat Tim Tambora

Tim Tambora Polres Bolmong dipimpin Dantim Dua Tambora I Nyoman Sudarmawan melaksanakan patroli dengan dua mobil operasional

Tiga Pemuda yang Sedang Miras Ini Lari ke Semak Belukar Melihat Tim Tambora
Tribun manado / handhika dawangi
Tim Tambora Polres Bolmong menggelar patroli 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Tim Tambora Kepolisian Resor (Polres) Bolmong melaksanakan kegiatan rutin patroli malam minggu.

Tim Tambora Polres Bolmong dipimpin Dantim Dua Tambora I Nyoman Sudarmawan melaksanakan patroli dengan dua mobil operasional.

Mulai dari Kelurahan Kotobangon, Kemudian Biga, lalu Kelurahan Kotamobagu, Kelurahan Gogagoman, Kelurahan Genggulang, hingga Desa Pontodon.

Pada pukul 22.30 Wita, saat sedang melaksanakan patroli Tim Tambora Polres Kotamobagu menerima laporan dari masyarakat bahwa ada indikasi balap liar di Kelurahan Motoboi Kecil Kotamobagu Selatan.

Baca: Polres Kotamobagu Tilang 397 Pengendara Selang 4 Hari Operasi Zebra Samrat

Baca: Tertimpa Pohon Kelapa, Dua Warga Upai Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Menempuh jarak 5.9 Kilometer, Tim Tambora bergerak laju dari Pontodon ke Motoboi Kecil. Tepatnya di Jalan Raya Perkebunan Motoboi Kecil Tim Tambora yang dibagi dua tim ini melakukan pengepungan.

Satu tim masuk dari arah Desa Bungko, satu tim lainnya masuk dari arah Motoboi Kecil. Saat proses pengepungan dilaksanakan, remaja dan pemuda yang diduga melakukan balap liar tampak membubarkan diri.

Tim Tambora melanjutkan patroli menuju Jalan Perkebunan di Kotamobagu Selatan di Jalan Arah ke Bakan.

Tiga pemuda di Jalan Raya Perkebunan Kotamobagu Selatan tersebut kaget saat melihat ada Tim Tambora Polres Kotamobagu. Dengan cepat tiga pemuda tersebut langsung lari ke arah semak belukar.

"Kami mendapati mereka sedang minum minuman keras di jalan raya. Mereka duduk disana sambil mendengarkan musik minum minuman keras," ujar Dantim Dua Tambora I Nyoman Sudarmawan.

Tim Tambora pun langsung memusnahkan minuman keras tersebut.

Setelah itu Tim Tambora membantu Sat Lantas Polres Kotamobagu yang sedang melaksanakan operasi zebra di Jalan Depan Paris Superstore. Tim Tambora mengamankan seorang pria yang mabuk saat melintas pada operasi zebra. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved