Breaking News:

Dijamin Ketagihan, Nikmatnya Menyantap Sushi Saat Hangout di Malam Minggu

Jika kamu masih bingung nongkrong di mana saat malam mingguan, yuk cobain hangout dengan menikmati sushi, dijamin ketagihan loh!

Editor:
Internet
Malam Minggu Paling Enak Makan Sushi Kekinian, Dijamin Ketagihan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hayoo malam minggu kali ini mau hangout ke mana?

Jika kamu masih bingung nongkrong di mana, mending manjain perut.

Nggak dosa kok, habiskan sisa liburan sambil menikmati makanan yang lezat.

Tempat nongkrong yang satu ini berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara namanya Sushi Hiro.

Mungkin banyak restoran Jepang yang menjamur di Jakarta, tapi restoran sushi yang satu agak beda.

Penyajian sushinya terbilang unik, seporsi sushi ditata dalam sebuah wadah yang menyerupai tangga.

Sushi disusun rapi mengikuti anak tangga, jadi buat kamu yang Instagram genic cocok banget nih.

 Makanan di Sushi Hiro

Instagram/@ Sushihiro.id
Makanan di Sushi Hiro
 

Semua hidangan di restoran ini begitu menggoda, lelehan mayonnaise dan kejunya bikin ketagihan.

Nggak cuma aneka ragam sushi aja kok, kamu juga bisa pesan menu lain.

Yang pasti packagingnya cantik, cocok buat kamu pecinta kuliner dan food blogger.

Oh iya, kamu bisa pesan Salmon Volcano Roll, salmonnya nggak amis dan empuk banget.

Makanan di Sushi Hiro 

Instagram/@ Sushihiro.id
Makanan di Sushi Hiro
 

Truffle Gyu Don nya juga oke banget nih buat menu makan malam.

Salmon Calpaccio, Aburi Salmon, Salmon Cheese nya juga juara banget.

Duuh pokoknya malam minggu kali ini dijamin nggak nyesel deh.

Banyak menu lainnya yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Perut kenyang, hatipun senang. 

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved