Api Besar Kepung Yerusalem, Israel Ancam Hancurkan Beirut

Petugas pemadam kebakaran berhasil menahan api sebelum menyebar ke daerah penduduk di Yerusalem.

Api Besar Kepung Yerusalem, Israel Ancam Hancurkan Beirut
Timesofisrael.com
Kobaran api di hutan Yerusalem, Israel, Jumat (2/11/2018)Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, YERUSALEM - Petugas pemadam kebakaran berhasil menahan api sebelum menyebar ke daerah penduduk di Yerusalem.

Pihak berwenang mengevakuasi orang-orang dari sebuah penginapan awal Jumat pagi ketika api besar melanda bagian dari hutan Yerusalem.

Api dekat tempat tinggal Ziporri datang ketika pihak berwenang memperingatkan bahwa cuaca panas, kering dan angin kencang bisa menyebabkan kebakaran di seluruh negeri.

Delapan tim petugas pemadam kebakaran, bersama dengan pesawat pemadam kebakaran, dipanggil untuk memerangi api, menurut laporan media Ibrani.

Dikutip timesofisrael.com, para petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil cegah kobaran api menyebar ke rumah-rumah di Yerusalem dan kota-kota di dekatnya.

The Jerusalem Forest adalah kawasan hutan lebat yang populer di kalangan pejalan kaki yang meliputi perbukitan di sebelah barat kota. Peringatan dan museum Holocaust Yad Vashem berada di tepi hutan.

Pihak berwenang Kamis memperingatkan bahwa cuaca selama akhir pekan akan sama dengan November 2016, ketika kondisi seperti kekeringan membantu memberi makan besar-besaran kebakaran hutan di seluruh negeri.

Kebakaran terbesar terjadi di Haifa, di mana kondisi cuaca mendorong kota untuk menempatkan unit pemadam kebakaran dalam siaga tinggi selama akhir pekan.

Pasukan Lebanon menjaga pintu masuk stadion Al-Ahed di pinggiran selatan Beirut.
Pasukan Lebanon menjaga pintu masuk stadion Al-Ahed di pinggiran selatan Beirut. (Timesofisrael.com)

Israel Ancam Serang Pabrik Roket Hizbullah

Yerusalem memberi Lebanon peluang untuk mengambil langkah sendiri terhadap situs yang diduga di mana Iran mengkonversi proyektil menjadi peluru kendali, menurut laporan Israel.

Israel dilaporkan mengirim pesan kepada pemerintah Libanon melalui Paris menuntut bahwa mereka bertindak soal pabrik roket kelompok teror Hizbullah di negara itu. Israel mengatakan jika Libanon menolak untuk melakukannya, Israel dapat mengambil tindakan militer.

Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved