KPOP

IZONE Menyajikan Debut yang Mengesankan

Yu Jin dan Kang Hye Won pertama kali menyebutkan bahwa meskipun mereka memulai debutnya hari ini, itu masih terasa seperti mimpi.

IZONE Menyajikan Debut yang Mengesankan
soompi.com

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketika showcase  di Olympic Hall di Seoul, IZ * ONE memperkenalkan diri dengan meneriakkan ucapan gimmik mereka, Para anggota IZ * ONE kemudian berpose profesional pada kamera.

Setelah itu, para anggota memakai kinerja dari judul lagu mereka "La Vie En Rose."

Baca: Mengenal Member IZONE, Grup Idola Bentukan Produce 48

Selama bagian wawancara acara, para anggota berbicara tentang album baru mereka "COLOR * IZ," kegiatan promosi yang akan datang, dan tujuan.

Yu Jin dan Kang Hye Won pertama kali menyebutkan bahwa meskipun mereka memulai debutnya hari ini, itu masih terasa seperti mimpi.

Izone
Izone (soompi.com)

Dilansir soompi.com, Lee Chae Yeon menyatakan bahwa koreografi mereka diciptakan bersama dengan seorang guru koreografi, kemudian Honda Hitomi dan Kim Chae Won berdiri untuk memberikan demonstrasi langsung tentang gerakan tarian.

MC kemudian bertanya apakah para anggota telah berbicara tentang debut mereka malam sebelumnya, dan jika Chae Yeon telah mengambil perannya sebagai "ibu" IZ * ONE.

Lee Chae Yeon
Lee Chae Yeon (soompi.com)

Chae Yeon pertama menjawab, "Kami berbicara tentang bagaimana kami tidak ingin berhenti hanya di sini, dan bagaimana kami ingin menunjukkan citra yang hebat setelah bekerja lebih keras.

"Dia kemudian berbagi cerita lucu tentang bagaimana dia membantu menarik selimut Hitomi ketika dia sedang tidur, yang mana Hitomi menjawab dalam bahasa Jepang," Itu sangat hangat . Seperti yang diharapkan dari ibu Chae Yeon! "

Baca: (VIDEO) Video Preview Reality Show Terbaru Korea, IZ*ONE Chu

Menanggapi pertanyaan tentang model peran mereka dan apa yang mereka pikirkan tentang membuat debut mereka di antara begitu banyak hadiah comeback di bulan November, Choi Ye Na menjawab, "Meskipun kami memiliki banyak hal untuk dipelajari dari [semua idol] yang mempromosikan sekarang, kami memikirkan tentang Girls 'Generation sebagai panutan kami. Girl Generation selalu mengambil konsep mereka dengan cara yang beragam dan keren.

Choi Ye Na
Choi Ye Na (soompi.com)

"Chae Yeon menambahkan," Kami senang bahwa kami dapat mempromosikan dengan begitu banyak artis senior. Kami ingin belajar lebih banyak dan menumbuhkan lebih banyak. ”

Halaman
12
Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved