Tanpa Messi dan Ronaldo, Ini 5 Pemain Yang Bakal Jadi Bintang El Clasico

Laga El Clasico akan terasa beda karena ketiadaan Messi dan Ronaldo. Meskipun begitu, masih ada beberapa pemain bintang yang siap mencuri perhatian

diolah tribun manado/alex
El Clasico tanpa Messi dan Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lionel Messi mengalami cedera saat Barcelona menang atas lawan Sevilla dalam ajang La Liga pada akhir pekan kemarin. Akibatnya, bintang Argentina itu harus menepi selama tiga pekan.

Messi bisa dipastikan bakal absen dalam empat laga, salah satunya saat menjamu Real Madrid di Camp Nou. Dengan demikian, ini akan menjadi El Clasico pertama dalam 11 tahun tanpa kehadiran Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca: El Clasico Pertama Dalam 11 Tahun Tanpa Messi dan Ronaldo

Baca: Ini 3 Pemain Pengganti Peran Messi di Barcelona

Adapun Ronaldo saat ini sudah tidak bermain bersama Madrid. Sejak awal musim 2018-2019, Ronaldo pindah dan melanjutkan karirnya di Italia bersama Juventus.

Laga El Clasico pada akhir pekan nanti mungkin akan terasa beda karena ketiadaan Messi dan Ronaldo. Meskipun begitu, masih ada bintang-bintang dari kedua tim yang siap mencuri perhatian di pertandingan tersebut.

Berikut ini lima pemain yang siap mencuri perhatian dalam pertandingan El Clasico seperti dilansir Sportskeeda sebagaimana dikutip bola.net.

Baca: Ucapan Menyentuh Inter Milan Untuk Messi Yang Cedera

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (diolah tribun manado/alex)

Mantan pemain Liverpool itu sedang berada dalam performa yang bagus di Barcelona. Coutinho mampu bermain konsisten dan sudah mencetak beberapa gol untuk Barcelona di La Liga.

Coutinho mencetak gol dalam pertandingan terakhirnya melawan Sevilla. Dia pasti ingin mencetak gol lagi ketika Barcelona melawan Real Madrid. Pemain Brasil itu diharapkan bisa menggantikan Messi selama pemain Argentina itu mengalami cedera.

Coutinho sudah bermain bagus selama waktunya bersama Barcelona. Dia tentu akan mendapat dukungan dari publik Camp Nou untuk tampil maksimal dalam laga El Clasico.

Sergio Ramos

Sergio Ramos
Sergio Ramos (diolah tribun manado/alex)
Halaman
123
Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved