Link Live Streaming Final Denmark Open 2018, Laga Pamungkas Marcus/Kevin

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan bertemu kembali dengan salah satu rivalnya pada final Denmark Open 2018

Editor:
tribunnews
Pasangan ganda putra Indonesia, Markus/Kevin 

Laga final Denmark Open 2018 pada Minggu (21/10/2018) antara Markus/Kevin menghadapi ganda putra Jepang lagi-lagi hanya bisa dinikmati melalui layanan live streaming.

Hal ini dikarenakan hingga berita ini diturunkan belum ada stasiun televisi nasional yang secara resmi mengumumkan akan menayangkan final turnamen level BWF World Tour Super 750 tersebut secara langsung.

Apalagi, satu-satunya harapan Indonesia tinggal Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk merebut gelar juara ganda putra Denmark Open 2018.

Untuk itu, BolaSporter tentu secara ikhlas akan merelakan kuota internet untuk menikmati layanan live streaming demi mendukung Minions juara.

Salah satu layanan live streaming yang bisa dinikmati BolaSporter secara gratis adalah Sportsfix yang bisa diakses dengan link di bawah ini.

Link Live Streaming Sportsfix TV

Namun, sebelum menikmati layanan live streaming gratis, BolaSporter harus mengikuti beberapa langkah mudah.

Bagaimana caranya?

BolaSporter cukup mengunjungi link laman Sportsfix kemudian memilih "Nonton Gratis Di Sini" lalu mendaftarkan alamat surat elektronik (e-mail).

Klik "Nonton 1 Hari Gratis" untuk mendapatkan akses ke laman utama Sportsfix dan menonton gratis selama seharian penuh.

Setelah muncul pemberitahuan "Transaksi Berhasil" klik "Kembali ke Menu Utama" untuk memilih babak apa yang ingin ditonton secara langsung yaitu final Denmark Open 2018.

Langkah terakhir adalah klik tulisan "Tonton Gratis" pada sesi final untuk menikmati live streaming babak perebutan gelar juara Denmark Open 2018 langsung dari Odense Sports Park.

Partai final Denmark Open 2018 berlangsung pada Minggu (21/10/2018), mulai pukul 17.00 WIB.

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved