Bupati Boltim Dukung H2M ke DPR RI

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, 'pasang dada' siap menangkan mantan bupati

Bupati Boltim Dukung H2M ke DPR RI
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Sehan Landjar berdiri paling ujung kiri menggunakan kacamata 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, 'pasang dada' siap menangkan mantan bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M) menjadi anggota DPR RI.

Hal tersebut diungkapkan oleh Eyang, sapaan akrabnya saat diwawancarai pers Bolsel di Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) usai pelantikan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Oleh Gubernur Olly Dondokambey, Senin (1/10/2018) di ruang CJ Rantung.

Baca: Ini yang Disampaikan Bupati Bolsel Dihari Pertama Memimpin

Kata dia, H2M bukan hanya sahabat yang sama-sama pernah menjabat sebagai Bupati dua periode melainkan saudara yang selalu memberikan saran, pembinaan, dan teguran jika salah.

"Bagi kami Papa Ven adalah sosok yang tegas dan paling ikhlas. Sudah menjadi komitmen awal kami untuk mendukung beliau menuju DPR RI di Pileg mendatang," ujar Eyang kemudian mengusap air mata yang menitih di pipinya.

Baca: Kepala BPBD Bolsel Luruskan Maksud Gambar Peta Guncangan

Disisi lain Ketua DPW PAN Sulut ini mengaku optimis mendukung pemerintahan Bolsel dibawah kepemimpinan Iskandar Kamaru yang sebelumnya merupakan pasangan H2M.

"Begitu juga Pak Iskandar itu sahabat yang sudah seperti saudara. Sebagai daerah tetangga komunikasi baik dan kami yakin di bawah kepemimpinannya Bolsel akan lebih maju," jelasnya. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved