Ini yang Disampaikan Bupati Bolsel Dihari Pertama Memimpin

Hari pertama Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru menjalankan tugas melanjutkan jabatan Haji Herson Mayulu (H2M)

Ini yang Disampaikan Bupati Bolsel Dihari Pertama Memimpin
Ist
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Hari ini Selasa (2/10) adalah hari pertama Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru setelah dilantik oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menjalankan tugas melanjutkan jabatan Haji Herson Mayulu (H2M) yang mundur karena mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI.

Dihari pertama kerjanya, Kamaru, memohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk melanjutkan sisa periode kepemimpinannya setelah melepas jabatan sebagai Plh dan menjadi bupati definitif.

"Hari ini pertama saya menjabat sebagai Bupati Bolsel, tentunya harapan dukungan dan doa dari masyarakat sangat diharapkan dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang religius, berbudaya, bermartabat, maju, dan sejahtera," pintanya.

Kata Kamaru, sebagaimana yang dipesankan oleh Gubernur Sulut dan matan Bupati Bolsel bahwa harus lebih baik lagi menjadikan Bolsel daerah hebat dalam segala bidang.

Untuk itu amanah yang diberikan akan dijalankan dengan baik mewujudkan cita-cita yang dibangun bersama.

"Saya tinggal melanjutkan kepemimpinan dari Pak Herson Mayulu. Kami memiliki visi dan misi dalam memimpin daerah yang harus diselesaikan," jelasnya.

Bupati di tanah Totabuan dan Bolango bagian selatan, meminta kerja sama dengan jajaran pemerintah yang ada khususnya dengan masyarakat dalam memajukan daerah.

"Tanpa kerja sama yang baik dalam pemerintahan daerah maka segala program yang telah disusun dan dirancang tidak akan berjalan dengan baik. Terutama mewujudkan visi misi yang dibangun bersama Pak Herson Mayulu," jelasnya. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved