Inilah 4 Kesaktian Biksu Shaolin, Ada Tahan Tusukan Tombak

Kita tidak asing lagi dengan film-filam Kungfu yang banyak menampilkan aksi bela diri para biarawan Shaolin pada era 2000-an.

Inilah 4 Kesaktian Biksu Shaolin, Ada Tahan Tusukan Tombak
tribun manado
ILUSTRASI: Para Shaolin memperagakan jurus terbang saat tampil di International Shaolin Show di God Bless Park Manado, Selasa (6/3/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Para bhikku Shaolin memang sangat terlatih dalam keterampilan bela diri.

Setidaknya mereka menguasai 72 keterampilan serta belajar menggunakan 36 senjata dengan memilih dua gerakan atau gaya hewan yang di khususkan.

Salah satu yang paling terkenal dari kemampuan mereka adalah memecahkan batu dengan kepala hingga menarik kendarangan dengan perut.

Selain itu masih ada banyak lagi keterampilan yang dimiliki oleh Shaolin Monk, berikut ini ada 4 kesaktian yang dimiki oleh para Bhikku Shaolin.

Baca: Cara ISIS Jadikan Perempuan sebagai Komoditas dan Budak Seks

1. Berdiri dengan dua jari

Kemampuan unik <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/biksu' title='biksu'>biksu</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/shaolin' title='Shaolin'>Shaolin</a>g Monk
 

Bhikku Shaoling memiki kemampuan untuk berdiri dengan satu atau dua telunjuk, mereka mempelajari hal ini dari berlatih meninju pohon untuk melatih kekuatannya.

Sealin itu cara tersebut dilakukan dalam gerakan Shaolin Kung-Fu untuk membuatnya tetap stabil.

Salah satu Bhikku terkenal yang memperagakan gerakan ini adalah Bhikku Hal-Tark yang mampu berdiri bahkan dengan satu jari saja.

Baca: Roket Ini Jadi Andalan Militan Hamas Palestina yang Bikin Israel Pusing

2. Memecahkan gelas dengan jarum

Halaman
123
Editor: Aldi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved