Breaking News:

KNPI Manado dan P/KB GMIM Gelar Manado Trail Adventure 2018, Hadiah Utama Motor Kawasaki

KNPI Manado bekerja sama dengan P/KB GMIM Rondor Paniki Bawah bakal menghentak pecinta motor trail di Sulawesi Utara.

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Manado Trail Adventure 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - KNPI Manado bekerja sama dengan P/KB GMIM Rondor Paniki Bawah bakal menghentak pecinta motor trail di Sulawesi Utara.

Bertajuk 'Manado Trail Adventure 2018' even ini akan menampilkan performa terbaik dari ratusan pebalap trail se-Indonesia.

Event prestisius ini akan berlangsung tanggal 11 September 2018 dan mengambil lokasi start dan finish di Grand Kawanua City Walk (Transmart Paniki).

Manado Trail Adventure 2018 ikut didukung oleh Pemkot Manado, Ikatan Motor Indonesia dan Adventure Rider Manado (ARM).

Tribun Manado akan mendukung melalui media partner dan Imaginatio sebagai event organizer serta dimeriahkan artis Ade 'AFI'. Selain itu sponsor dari AKR Grand Kawanua City Walk, Kawasaki dan RMX Bold.

Ketua DPD I KNPI Manado Erick Kawatu mengutarakan, sudah ada ratusan pebalap trail tanah air akan meramaikan even tersebut. Pendaftaran tiap peserta hanya Rp 150 ribu sudah termasuk asuransi.

"Juara pertama akan mendapatkan hadiah 1 unit motor trail merek Kawasaki KLX 150 cc," kata dia, Minggu (2/9/2018).

Juara kedua mendapatkan hadiah uang tunai Rp 7,5 juta dan juara ketiga Rp 5 juta. Tim utusan terbanyak, peserta termuda dan peserta tertua masing-masing mendapat hadiah Rp 1 juta.

"Sekretariat kami di GMIM Rondor Paniki Bawah Wilayah Mapanget. Untuk pendaftaran bisa hubungi di nomor selular 089604128418 dan 085340312323," pungkas dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved