iPhone 2018 Berlapis Emas Dijual Harga Rp 1,8 Miliar

Kendati demikian, perusahaan Goldengenie "mencuri start" dengan membuka sesi pre-order iPhone 2018 berlapis emas 18 karat.

iPhone 2018 Berlapis Emas Dijual Harga Rp 1,8 Miliar
Goldengenie
iPhone 2018 yang dilapisi emas 18 karat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bocoran soal trio iPhone 2018 sudah banyak sekali beredar.

Namun belum ada yang mendapat konfirmasi resmi dari si pabrikan, termasuk nama dan jadwal perilisan.

Kendati demikian, perusahaan Goldengenie "mencuri start" dengan membuka sesi pre-order iPhone 2018 berlapis emas 18 karat. Goldengenie memang kerap melapisi beberapa produk, seperti gadget, raket atau sepeda dengan emas.

Tidak semua lini iPhone 2018 berbalut emas. Dari situsnya, model yang terlapis emas hanya lini yang digadang akan bernama iPhone XS. Dari rumor yang betebaran di internet beberapa bulan belakangan, dua varian itu adalah iPhone XS berbentang 5,8 inci dan iPhone XS Plus 6,5 inci yang sama-sama berpanel OLED.

Karena namanya edisi "Billionaire Solid Gold Edition" tentu saja harga yang dibanderol tidak selevel "jutaan", namun dijual seharga 100.000 euro atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Goldenie juga menawarkan "Gold iPhone Xs Collection" dengan lapisan emas 24 karat, rose gold, dan platinum.

Untuk Solid Gold Edition tersedia dalam varian 256 GB dengan kotak kemasan tidak kalah mewah, terbuat dari kayu oak ceri.

Dibubuhi logo "Billionaire" di punggung untuk menyiratkan jika perangkat yang dipegang si pemilik, harganya tidak murah.

Meski belum tau kapan diluncurkan, Goldenie sudah membuka pre-order dengan deposito 50 persen, yakni sekitar Rp 900 jutaan. Lebih lengkapnya tentang pre-order, bisa dilihat di tautan berikut ini.

Baca juga: iPhone X Berlapis Emas Dijual Rp 66 Juta

Pembeli akan mendapat keanggotaan VIP Goldengenie VIP Concierge selama lima tahun dan garansi seumur hidup, sebagaimana KompasTekno lansir dari GSM Arena, Jumat (17/8/2018).

Satu model lagi adalah iPhone berpanel LCD dengan diagonal 6,1 inci. Model ini disebut-sebut akan menyandang nama iPhone 2018. Apple sendiri belum mengunmumkan kapan iphone 2018 akan dirilis. Diperkirakan, bulan depan trio iPhone mulai diperkenalkan vendor asal Cupertino, AS itu.

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved