Breaking News:

Ustaz Abdul Somad Pernah Idolakan Che Guevara, Fotonya Sempat Ditempel di Dindidng Kamar

Salah satu ormas bernama LSM Patriot Garuda Nusantara (PGN) mengeluarkan surat edaran berisi penolakan kehadiran Ustaz Abdul Somad di Semarang

Editor:
Internet
Ustaz Abdul Somad 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Ustaz Abdul Somad kembali mengalami penolakan. Ini terjadi saat Ustaz Abdul Somad diagendakan memberikan ceramah di Semarang, Jawa Tengah. 

Salah satu ormas bernama LSM Patriot Garuda Nusantara (PGN) mengeluarkan surat edaran berisi penolakan kehadiran Ustaz Abdul Somad di Semarang, Jawa Tengah.

Mereka menolak kehadiran Ustaz Abdul Somad sebagai pembicara tabligh akbar di Semarang pada 30-31 Juli 2018. Mereka menyebut Abdul Somad sebagai corong Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

 

Aparat kepolisian tidak menggubris edaran tersebut. Polisi tetap memberikan izin kepada Ustaz Abdul Somad untuk tetap memberikan ceramah di Semarang. 

Ustaz Abdul Somad memang sering mendapat penolakan. Pernah Ustaz Abdul Somad dipulangkan dari Hong Kong saat akan memberikan ceramah. 

Ia juga pernah ditolak memberikan ceramah di Bali. Para pendemo yang menolak kehadiran Ustaz Abdul Somad bahkan terlihat membawa senjata tajam. 

Penolakan dari beberapa kalangan ini disebabkan Ustaz Abdul Somad dituding sebagai ustaz yang mendukung paham khilafah dan menolak nasionalisme, kebangsaan. 

Selama ini Ustaz Abdul Somad diisukan sebagai ustaz radikal. Namun ia membantah semua tudingan itu. 

Ustaz Abdul Somad mengaku mendukung NKRI. Ustaz Abdul Somad memang memiliki banyak pengikut.

Ia mulai terkenal dari media sosial YouTube. Banyak yang menyukai gaya ceramah Ustaz Abdul Somad karena kocak. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved