Torang Kanal

Natasya Leong dan Harapan kepada James Sumendap-Jesaja Jocke Legi

Sebagai warga meminta agar apa yang sudah menjadi visi dan misi supaya dapat dilaksanakan atau diimplementasikan untuk Mitra

Natasya Leong dan Harapan kepada James Sumendap-Jesaja Jocke Legi
Istimewa
Natasya Leong 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap-Jesaja Jocke Legi (JS-Oke) telah ditetapkan KPU Mitra.

Berbagai harapan muncul dari warga Mitra, satu di antaranya Natasya Leong warga Kecamatan Tombatu, ingin JS-Oke menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana untuk rakyat.

"Sebagai warga meminta agar apa yang sudah menjadi visi dan misi supaya dapat dilaksanakan atau diimplementasikan untuk Mitra," kata Tasya sapaannya.

Dara kelahiran 20 November ini sangat bersyukur, merasa senang dan bangga dengan terpilihnya Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jesaya Jocke Legi. Ini menunjukkan pesta demokrasi ini boleh terlaksana dengan damai jujur dan adil.

"Pertama yang harus dilakukan adalah merangkul pihak-pihak yang terpecah saat pemilihan karena perbedaan pendapat. Kemudian melanjutkan semua program baik yang sudah berjalan, dan yang kurang kiranya ditambahkan agar bisa menjadi lebih baik lagi," tandasnya.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved