Kapolri Cup II

Tiga Petinju Sri Lanka Siap Hadapi Puluhan Petinju

Jordania menyampaikan batal karena petinju mereka sakit. Jadi ada sembilan negara dan 21 tim dari Indonesia. Jumlah atlet yakni 228 petinju

Tiga Petinju Sri Lanka Siap Hadapi Puluhan Petinju
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Petinju Australia Tiba Dini Hari 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Petinju dari sejumlah negara mulai berdatangan ke Manado.

Setelah atlet dari Srin Lanka dan Malaysia, giliran para bokser dari Negeri Kanguru, Australia, tiba di Kota Tinutuan, Senin (2/7/2018) dini hari.

Ada lima petinju, tiga perempuan dan dua pria, yang akan bertanding pada Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II.

Bersama pelatih mereka, rombongan dari Australia itu langsung menuju tempat menginap mereka di Hotel Whiz Prime Kawasan Megamas, Manado pada.

Selain petinju dari luar negeri, atlet dari dalam negeri juga sudah berada di Manado. Mereka di antaranya berasal dari Jakarta, Nusa Tenggara Timur NTT, dan Maluku Utara.

“Kami harapkan, besok (Selasa) semua peserta sudah tiba di Manado," ujar Wakapolda Sulut Brigjen Johni Asadoma yang juga Ketua Umum Pertina.

Dia memastikan persiapan helatan akbar tersebut sudah mendekati 100 persen. Johni optimistis venue atau tempat berlaga dan peserta sudah tuntas hari ini.

Kejuaraan tinju internasional akan dimulai 5 Juli ini. Kapolri Jenderal Tito Karnavian rencananya akan membuka acara ini.

Dari 10 negara yang diundang, hanya satu yang menyatakan tidak akan hadir.

"Kemarin, Jordania menyampaikan batal karena petinju mereka sakit. Jadi ada sembilan negara dan 21 tim dari Indonesia. Jumlah atlet yakni 228 petinju," ujar Johni

Kubu Srilanka menyatakan sudah siap menghadapi kejuaraan. Tiga petinju perempuan mereka siap menghadapi puluhan lawan di atas ring di Lapangan KONI Sario, Manado.

Halaman
123
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Edi Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved