Ini Informasi Soal Lomba Paduan Suara Yubileum Tingkat Kevikepan Stella Maris

Yubileum Tingkat Kevikepan Stella Maris menggelar lomba paduan suara yang akan diselenggarakan di Aula Paroki Kristus Raja Kotamobagu

Ini Informasi Soal Lomba Paduan Suara Yubileum Tingkat Kevikepan Stella Maris
TRIBUNMANADO/DAVID MANEWUS
Peserta koor dalam kegiatan yubileum tingkat Kevikepan Tonsea beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU  - Lomba Paduan Suara (Dewasa Campuran)  dalam rangka Yubileum 150 tahun Gereja Katolik bertumbuh kembali di wilayah Keuskupan Manado akan dilaksanakan Minggu (24/6/2018) pukul 17.00 wita sampai dengan selesai di Aula Paroki Kristus Raja Kotamobagu.

"Lagunya wajib. Setiap peserta membawakan 3 buah lagu dengan urutan Hymne Yubileum 150 tahun Keuskupan Manado, Mars Yubileum 150 tahun Keuskupan Manado, dan lagu Bebas Daerah (lagu daerah nusantara)," katanya 

Ia mengatakam peserta memasukkan Partitur Lagu lima rangkap untuk Juri. Setiap Paroki mengutus satu kelompok paduan suara, dan jumlah peserta tiap kelompok minimal 35, maksimal 100 orang.

"Lagu Hymne dan Mars Yubileum  dinyanyikan secara Akapela (tanpa music pengiring). Dapat menggunakan alat apapun untuk mencari nada dasar, bagi tim yang mengubah nada dasar wajib mencantumkannya di partitur dan dimasukkan ke tim Juri. Keseragaman pakaian tidak menjadi unsur penilaian," katanya.

Ia mengatakan urutan naik panggung berdasarkan undian yang dilaksanakan pada Rapat Pastores Kevikepan Stella Maris pada hari Jumat 11 Mei 2018 di Paroki Sto.

Kristoforus Gorontalo .

Urutannya, Paroki Kebangkitan Kristus, Amurang – Minsel pukul 17.00, Paroki Sta.

Maria Pengantara, Dumoga – Bolmong 17.20 Wita, Paroki Sto.

Fransiskus Xaverius, Guaan – Boltim.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved