Hari Kebangkitan Nasional 2018, Ini Harapan Kapolresta dan Wakapolresta Manado

Di Hari Kebangkitan Nasional 2018, Kapolresta Manado Kombes FX Surya Kumara berharap masyarakat Kota Manado dapat membantu pemerintah.

Hari Kebangkitan Nasional 2018, Ini Harapan Kapolresta dan Wakapolresta Manado
ISTIMEWA
Polresta Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2018, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes FX Surya Kumara berharap masyarakat Kota Manado dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan cita-cita negara.

"Mari kita mengisi dengan tidak mempersulit pemerintah dalam meraih harapan dan cita-cita mulia negara kita," ujar kapolresta.

Hal senada disampaikan Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Manado AKBP Arya Perdana.

"Harapannya semoga bangsa Indonesia bisa maju dan menjadi bangsa yang besar dengan cara masyarakatnya taat hukum, melawan isu hoax dan segala ujaran kebencian serta tidak mentolerir sama sekali terorisme," ujar AKBP Arya.

Wakapolresta mengatakan kepada masyarakat Kota Manado, di Harkitnas ini mari kita tingkatkan hubungan antar sesama kita tanpa memandang perbedaan.

"Dengan demikian kita dapat terus meningkatkan taraf kualitas hidup kita dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," ujar wakapolresta.

Lanjut wakapolresta, jangan sampai apa yang kita lakukan hari ini lebih buruk dari hari kemarin atau sama dengan hari kemarin.

"Karena kita termasuk orang yang merugi apabila demikian. Maka setiap hari kita harus isi dengan perubahan, perubahan yang lebih positif dari sebelumnya. Maka baru kita dikatakan sebagai orang yang beruntung," ujar wakapolresta. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved