Asuransi Astra Peduli Dunia Pendidikan Melalui Program Pijar Ilmu

Asuransi Astra yang tersebar di seluruh Indonesia secara serempak melakukan kampanye sosial #PijarIlmu,

Asuransi Astra Peduli Dunia Pendidikan Melalui Program Pijar Ilmu
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Asuransi Astra yang tersebar di seluruh Indonesia secara serempak melakukan kampanye sosial #PijarIlmu, untuk di Manado digelar di SD Negeri 112 Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Asuransi Astra yang tersebar di seluruh Indonesia secara serempak melakukan kampanye sosial #PijarIlmu, untuk di Manado digelar di SD Negeri 112 Manado

Dalam even tersebut, berbeda dengan belajar mengajar biasanya, seluruh tenaga pendidik beserta anak didik SD Negeri 112 Manado menghabiskan satu hari bersama Asuransi Astra dengan berbagai kegiatan yang positif.

"Menjadi milik yang bermanfaat dan memberikan peace of mind tidak hanya bagi jutaan pelanggan namun juga bagi masyarakat sekitar adalah komitmen yang akan terus kami pegang. Kami senang sekali, di Hari Pendidikan Nasional ini segala niat dan upaya kami mendapat sambutan yang sangat baik dari seluruh warga sekolah," ujar Branch Head Asuransi Astra Manado Ardiles Jeremia Sitorus, Rabu (2/5/2018).

Untuk itu semoga peace of mind yang diberikan hari ini lewat #PijarIlmu bisa memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama.

Selama periode kampanye sosial #PijarIlmu, masyarakat juga bisa turut berkontribusi dengan mengikuti instagram photo contest #PijarIlmu yang diadakan melalui akun instagram Asuransi Astra @asuransiastra .

Dalam kontes ini, warganet bisa membagikan foto buku favoritnya berserta foto petikan kalimat paling inspiratif dalam buku tersebut. Untuk foto terbaik, Asuransi Astra menyediakan hadiah antara lain kamera Sony a6000, kamera Xiaomi Yi 2 4K, dan handphone Xiaomi Mi A1.

Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa turut memberikan peace of mind bersama Asuransi Astra dengan melakukan donasi buku.

Adapun buku-buku yang ingin didonasikan tersebut dapat diberikan di kotak donasi buku yang terdapat di seluruh kantor cabang dan gerai Garda Center Asuransi Astra, untuk wilayah Manado sendiri, buku dapat didonasikan melalui kantor cabang Asuransi Astra Manado yang berlokasi di Ruko Boulevard Nomor 8 Jalan Piere Tendean, Manado.

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved