TICMI Seleksi Rekrutmen Profesional Pasar Modal

TICMI yang merupakan satu di antara anak perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar seleksi tahap awal untuk program CMPDP.

TICMI Seleksi Rekrutmen Profesional Pasar Modal
Tribun Manado
Fonny The 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - The Indonesia Capital Market Intitute (TICMI) yang merupakan satu di antara anak perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar seleksi tahap awal untuk program Capital Market Professional Development Program (CMPDP).

"Seleksi tahap awal akan digelar di BEI kantor perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) pada Sabtu (21/4/2018) ini," ujar Kepala Kantor Perwakilan BEI Fonny The, Jumat (20/4/2018).

Kegiatan tersebut serempak dilakukan di seluruh Indonesia.

Peserta yang ikut seleksi tersebut setelah sebelumnya melakukan pendaftaran yang ditutup hingga 9 April 2018.

Program CMPDP akan berlangsung dalam dua fase dengan total selama 12 bulan, yaitu terdiri dari enam bulan fase pertama yang merupakan fase pengembangan dan enam bulan fase kedua yang merupakan On The Job Training (OTJ) di divisi-divisi SRO.

Nantinya Setiap lulusan CMPDP akan ditempatkan bekerja di PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), atau PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) yang berfungsi sebagai Self Regulatory Organization (SRO) sebagai calon pemimpin masa depan pasar modal Indonesia. (Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis:
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved