Universitas Prisma Manado Gelar Seminar Nasional Informatika

Puluhan Dosen dari seluruh perguruan tinggi dan para Praktisi Informatika di Sulut hadir dalam seminar nasional di Universitas Prisma Manado.

Universitas Prisma Manado Gelar Seminar Nasional Informatika
TRIBUN MANADO/INDRY PANIGORO
Seminar Nasional Informatika di Universitas Prisma Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -Lebih dari 50 dosen-dosen dari seluruh perguruan tinggi di Sulawesi Utara (Sulut), dan para Praktisi Informatika di Bumi Nyiur Melambai (Sulut) hadir dalam seminar Nasional Informatika dengan tema Trend Karir dan Profesi di Industri di Universitas Prisma Manado, Rabu (14/03/2018) pagi.

Head Marketing Communication Universitas Prisma Manado, Roy Mantiri kepada Tribun Manado mengatakan tujuan dari digelarnya seminar Nasional ini adalah untuk mempelajari bersama tentang informatika dari pakar teknologi yang berbakat yang juga merupakan Dosen sekaligus Dewan Kurator  Universitas Prima Manado, Sulawesi Utara, Prof. Dr. Ir. Richardius Eko Indrajit, M. Sc., M.B.A "Intinya kita sama-sama belajar soal informatika sekaligus ingin memperkenalkan Universitas Prisma Manado," Kata Roy Mantiri, Rabu (14/03/2018) pagi, di pertemuan lantai 2, Universitas Prisma Manado.

Tak hanya ingin memperkenalkan Universitas Prisma saja, maksud dan tujuan dari seminar ini juga untuk memberitahukan jika di Prisma adalah kampus yang dari segi wirausaha tak bisa dipandang sebelah mata. "Yang perlu kami katakan bahwa Universitas Prisma dari segi wirausaha tak bisa diragukan, sehingga teknologi itu harus sebanding. Apalagi kami di Prisma dari segi informatika, dan teknologi kami memiliki keunggulan di bidang Cyber, sehingga untuk seminar Nasional ini kita bisa sama-sama belajar juga bisa memanfaatkan informatika, dan teknologi itu untuk meningkatkan mutu wirausaha kita," jelasnya.

Sekedar diketahui, hingga berita ini diturunkan, seminar tenga berlangsung.(Ind)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved