Panji Yosua Kawal Pemilihan P/KB di Tatelu

Panitia telah menyiapkan Panji Yosua untuk meminimalisir agar cara-cara yang tidak gerejawi jauh dari pelaksanaan pemilihan ini.

Panji Yosua Kawal Pemilihan P/KB di Tatelu
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Atraksi bela diri panji Yosua yang ditampilkan dalam pembukaan Hapsa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Panitia Pemilihan Kompelka P/KB GMIM terus berbenah.

Memasuki H-2 pelaksanaan Rapat Pemilihan Calon Kompelka P/KB Sinode GMIM, panitia penyelenggara mempersiapkan semua sarana prasarana pendukung untuk memberi kenyamanan kepada para peserta yang akan datang dalam kegiatan akbar 4 tahunan ini.

Panitia telah menyiapkan Panji Yosua untuk mengawal pemilihan ini agar jauh dari praktek-praktek yang tidak grejawi," kata Pnt Aron Wagey SIK, Ketua Harian Pemilihan P/KB Sinode GMIM di Tatelu, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Pihak kepolisian serta panitia terus berkoordinasi agar kegiatan berjalan lancar.

Hal ini dikemukakan Ketua Harian Pnt Aron J Wagey.

Kami telah siap menyambut kehadiran peserta Rapat Pemilihan Kompelka P/KB Sinode GMIM.

Sesuai rencana, Jumat (2/3/2018) malam akan dilaksanakan doa bersama yang melibatkan panitia dan seluruh pelayan khusus di Wilayah Tatelu.

"Agar kegiatan gerejawi ini terlaksana dalam kendali dan kedaulatan Tuhan sehingga siapapun yang terpilih, merekalah yang dikehendakiNya," ujar dia.

Ditanya soal isu-isu yang berkembang dalam pelaksanaan pemilihan nanti, panitia telah menyiapkan Panji Yosua untuk meminimalisir agar cara-cara yang tidak gerejawi jauh dari pelaksanaan pemilihan ini.

"Kami memohon agar para peserta tidak dinodai oleh aktivitas yang ditawarkan oleh para calon yang menjurus pada praktek-praktek yang tidak gerejawi," ungkap Pnt Aron J Wagey yang menjadi nominator Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved