H2M Berikan Peluang Kader Eksternal Gabung PDIP, Bunsal Siratkan Kalimat Hebat

Ketua DPC PDIP Bolsel Hi Herson Mayulu (H2M) memberikan peluang besar kepada kader yang ingin bergabung

H2M Berikan Peluang Kader Eksternal Gabung PDIP, Bunsal Siratkan Kalimat Hebat
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Bupati H2M dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru di Kantor DPC PDIP di Desa Sondana. 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Peluang besar diberikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu (H2M), kepada kader eksternal yang ingin bergabung.

Kalimat tersebut dilontarkan oleh Bupati dua periode ini saat menyambangi Kantor DPC PDIP di Desa Sondana, Senin (19/2).

"Kami terbuka dengan kader eksternal jika mau bergabung. Apalagi yang memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi di Daerah Pemilihannya (Dapil) masing - masing," ujar H2M.

Meski singkat, kalimat Om Oku, mampu menarik minat para petinggi partai yang kelihatannya mulai jenuh dengan kondisi partai masing - masing.

Seperti yang tersirat dalam kalimat Abdul Razak Bunsal petinggi Partai Golkar Bolsel, ketika diwawancarai dalam acara kedukaan di Bolaang Uki belum lama ini.

"Bagi saya tentu yang layak duduk di DPRD harus orang - orang Hebat, karena orang Hebat mampu memimpin," ujar ARB sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, ARB yang menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Bolsel, ditempatkan dengan tingkat keterpilihan pada Pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) sebesar 17,3 persen. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved