Empat Rumah di Tahuna Ludes Terbakar

Informasi yang dihimpun, terjadinya kebakaran dimulai dari keluarga, Tandris-Wurangian...

Empat Rumah di Tahuna Ludes Terbakar
ISTIMEWA
Rumah terbakar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Empat rumah di Kelurahan Apeng Sembeka Kecamatan Tahuna ludes terbakar, Kamis (15/2) tengah malam pukul 22.30 wita. Kebakaran menyebabkan rumah milik dari keluarga Tandris-Wurangian, keluarga Goa-Tandris, dan keluarga Panambunan-Tiho semuannya habis terbakar.

Informasi yang dihimpun, terjadinya kebakaran dimulai dari keluarga, Tandris-Wurangian yang selama ini tidak ditempati dan dijadikan gudang barang bekas, sehingga api merambat ke dapur milik keluarga Goa-Tandris dan dapur keluarga Panambunan-Tiho yang didalamnnya terdapat tabung gas elpiji sehingga meledak dan membuat api semakin membesar kemudian membakar rumah milik keluarga Korompis-Tandris.

Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana, melalui Subpaur humas polres Sangihe, Nurhayani Kampungbae, posisi keempat rumah tersebut saling berdekatan sehingga membuat keempat rumah tersebut habis terbakar.

"Api dapat dipadamkan dengan beberapa mobil Damkar dan PDAM serta dibantu oleh aparat kepolisian serta masyarakat sehingga api dapat dipadamkan selesai pada pukul 01.30 dini hari dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa serta kerugian matril belum dapat diperkirakan," jelasnya, Jumat (16/2).

Lanjutnya, penyebab kejadian ini dalam proses lidik. "Kita langsung mengamankan TKP kebakaran dengan menutup TKP dengan garis polisi," lanjutnya.

Lebih lanjut lagi, pada hari jumat (16/2/2018) tim identifikasi polres akan melakukan olah TKP. (Oly)

Penulis:
Editor: Valdy Suak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved