Lion Hotel Manado Lestarikan Budaya Sulut

Lion Hotel and Plaza Manado ikut melestarikan kebudayaa yang ada di Sulawesi Utara (Sulut)

Lion Hotel Manado Lestarikan Budaya Sulut
IST

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Lion Hotel and Plaza Manado ikut melestarikan kebudayaa yang ada di Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini dilakukan agar kebudayaan Bumi Nyiur Melambai.

"Kami menggelar pentas seni budaya daerah Manado," ujar Public Relation Lion Hotel and Plaza Manado, Jeanis Leoni Tangkilisan, Selasa (30/1/2018).

Jeanis even yang bertajuk Culture Night tersebut menampilkan Tarian Katrili dan Musik Kolintang dari Tim Kesenian SMA Negeri 1 Manado yang bertempat di Jendela Indonesia.

Kegiatan tersebut digelar setiap Jumat
Pukul 17.00 - 19.00 WITA untuk pengunjung setia.

Dari pengunjung yang datang tak hanya warga lokal yang menonton, melainkan juga wisatawan domestik dan mancanegara. Oleh karena itu bagi masyarakat yang ingin menikmati hiburan pentas seni budaya lokal, dapat datang Jendela Indonesia Lion Hotel and Plaza Manado di Jalan Piere Tendean no 19 Boulevard Manado Samping God Bless Park.

Lion Hotel and Plaza Manado tidak hanya menawarkan pagelaran seni budaya, akan tetapi pengujung juga dapat menikmati pemandangan kolam renang yang tepat berada di samping teluk Manado. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved