Bank SulutGo Buka Tiga Kantor Kas Sekaligus

Bank SulutGo besok akan membuka tiga kantor kas sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
Gathering With Media yang digelar di Aula Bank SulutGo, Selasa (19/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bank SulutGo besok akan membuka tiga kantor kas sekaligus. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya nasabah.

"Kami akan membuka kantor kas di tiga tempat berbeda," ujar Direktur Operasional Bank SulutGo Welan Palilingan dan Gathering With Media yang digelar di Aula Bank SulutGo, Selasa (19/12/2017).

Palilingan menambahkan pembukaan kantor tersebut akan dibuka pada Rabu (20/12) di Kawasan Megamas, Belang Minahasa Tenggara (Mitra) dan di Inobonto Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dengan pembukaan kantor kas tersebut masyarakat yang menginginkan pelayanan semakin mudah, karena Bank SulutGo berada di tempat-tempat strategis.

Seperti kantor kas Belang Mitra memiliki tempat yang mudah dijangkau oleh nasabah. Selain itu daerah tersebut memiliki potensial untuk berkembang.

"Begitu pula untuk Inobonto, yang nasabahnya memerlukan pelayanan yang lebib maksimal," ungkapnya.

Sedangkan untuk di Kawasan Megamas karena daerah tersebut merupakan pusat bisnis, sehingga diperlukan kantor pelayanan, agar nasabah tak perlu jauh-jauh untuk keluar kawasan.

"Selain itu, dengan demikian jumlah jaringan semakin bertambah," katanya.

Direktur Umum Bank SulutGo Revino M Pepah mengungkapkan saat ini jumlah jaringan Bank SulutGo akan terus bertambah namun mengarah ke digital.

"Begitu pula dengan produk digital akan dikembangkan," ungkapnya.

Untuk itu pihaknya akan mengarah ke produk digital karena saat ini Bank SulutGo masuk dalam Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) 2 dengan modal disetor di ata Rp 1 triliun. 

Penulis:
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved