Lanal Tahuna Hadir untuk Warga Sangihe

Masih dalam perayaan HUT Armada RI ke 72, Lanal Tahuna terus untuk warga Sangihe melaksanakan berbagai kegiatan

Lanal Tahuna Hadir untuk Warga Sangihe
IST
Nampak Peserta olahraga begitu antusias mengikuti lomba di pelabuhan Tua Tahuna kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SANGIHE--Masih dalam perayaan Hut Armada RI ke 72, Lanal Tahuna terus untuk warga Sangihe melaksanakan berbagai kegiatan, yakni lomba tradisional gebuk bantal yang diikuti oleh 32 peserta TNI-Polri dan Masyarakat.

Komandan Lanal Tahuna, Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membina tali silahturohim dengan seluruh instansi dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Membudayakan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga serta mengenalkan Alusista dan promosi TNI AL kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe," katanya, kemarin.

Selain kegiatan olehraga tersebut, Lanal Tahuna juga melaksanakan kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat Tahuna yang berjumlah 101 pasien, terdiri dari laki-laki 41orang dan perempuan 60 orang.

"Ini adalah bagian dari menjaga NKRI lewat pelayanan pada masyarakat," tambahnya.

Sementara itu nampak hadir dalam kegiatan tersebut ada Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe diwakili Asisten III Hari Kedua, Komandan Lanal Tahuna Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo, beserta Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab VIII DJAT, Dandim 1301 Satal diwakili Kapten Bagus Rahayu, Kapolres Sangihe diwakili Kabag Ops Kompol Johan Damapolii, Pasprogar Lanal Tahuna Mayor Laut (KH) Totok Prasetijo, Danden Pomal Lanal Tahuna Mayor Laut (PM) Hendratmo, Pasintel Lanal Tahuna Mayor Laut (P) Agung Dwi Handoko D, Kepala cabang BRI Tahuna yang diwakili Bapak Gibson Makalare, Kepala Stasion RRI Tahuna Bapak Rustam Efendi. (Oly)

Penulis:
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved