Desember, Perkemahan Saka Dirgantara 2017

Rencana perkemahan Saka Dirgantara 2017 oleh Pangkalan Udara (LANUD) Sam Ratulangi yang di jadwalkan pada bulan desember.

Desember, Perkemahan Saka Dirgantara 2017
REZKHY PUTRA

Laporan Wartawan Tribun Manado Rezkhy Brapi Putra

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Rencana perkemahan Saka Dirgantara 2017 oleh Pangkalan Udara (LANUD) Sam Ratulangi yang di jadwalkan pada bulan desember.

Informasi tersebut didapatkan dariLANUD Sam Ratulangi pada Jalan AA Maramis, Mapanget, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (23/11/2017).

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk merekrut Kader Pramuka baru, yang mempunyai dan mencintai potensi dirgantara dari beberapa bagian seperti Olahraga Dirgantara, Pengetahuan Dirgantara dan Jasa Kedirgantaraan.

Kegiatan di jadwalkan pada tanggal 16 desember 2017 dan bertempat pada Bumi Perkemahan Saka Dirgantara Sam Ratulangi, para peserta  adalah perwakilan 10 lebih Sekolah yang mengutus 5 sampai 10 siswa.

"Kami mengharapkan antusian lebih dari para siswa yang ikut, dan menemukan peminat dibidang Saka Dirgantara, intinya menemukan kader pramuka baru" ujar Kapentak LANUDSRI Johny Gumansalagi.

Penulis:
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved