KNPI Manado Gagas Pertemuan Wali Kota Vicky Lumentut dengan Generasi Muda

Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado terus menunjukan kepeduliannya terhadap pengembangan generasi muda.

KNPI Manado Gagas Pertemuan Wali Kota Vicky Lumentut dengan Generasi Muda
ist
Wali Kota Manado bersama dengan Ketua dan Sekretaris KNPI Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Pemkot Manado di bawah kepemimpinan Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado terus menunjukan kepeduliannya terhadap pengembangan generasi muda.

Buktinya, masih dalam rangkaian Hari Sumpah Pemuda Wali Kota Vicky Lumentut  melakukan tatap muka sekaligus mendengarkan masukan, saran dan kritik konstruktif dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kota Manado. Pertemuan yang digagas DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Manado itu berjalan lancar hingga selesai.

Tatap muka yang bertempat di Ananas Cafe, Jalan BW Lapian Tikala Manado ini dimoderatori Ketua KNPI Manado Erick Kawatu. Wali Kota yang akrab disapa GSVL mengajak organisasi kepemudaan di Kota Manado agar ikut membantu pemerintah dalam mendorong partisipasi pemuda dalam pembangunan. Selain itu, dalam dialog tersebut.

Disampaikan GSVL bahwa dialog bersama organisasi kepemudaan seperti ini dapat dilakukan secara berkala dan akan membahas persoalan dan perkembangan, serta apa yang akan dilakukan pemuda Kota Manado dalam mendorong sinergitas pembangunan di Kota Manado tercinta.

“Pertemuan seperti ini akan kita atur, agar dilakukan secara kontinue, dapat kita lakukan apakah setiap bulan, dua bulan atau tiga bulan sekali, nanti dijadwalkan. Karena saya butuh masukan dari kalangan pemuda di Kota Manado,” kata Walikota GSVL.

Selama enam tahun lebih memimpin Kota Manado, tambah GSVL, banyak kritikan yang dilontarkan ditengah berbagai program pembangunan yang dijalankan. Dalam dialog yang berlangsung santai tersebut, berbagai pertanyaan dilontarkan para pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Mulai dari komunikasi yang dinilai kurang dengan kalangan OKP, masalah Youth Center serta sorotan terhadap kegiatan Manado Fiesta 2017.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh masyarakat dan agama di Kota Manado. (dru/rilis)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved