IM3 Ooredoo Goes to Campus di 31 Universitas Bentuk Mahasiswa Profesional di Dunia Digital

Indosat Ooredoo menggelar program IM3 Ooredoo Goes to Campus yang di 31 universitas di 12 kota.

IM3 Ooredoo Goes to Campus di 31 Universitas Bentuk Mahasiswa Profesional di Dunia Digital
Istimewa
IM3 Ooredoo Goes to Campus memberi pengalaman baru bagi mahasiswa Universitas Hasanudin Makassar. IM3 Ooredoo Goes to Campus di Makassar digelar Kamis (27/4). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Indosat Ooredoo menggelar program IM3 Ooredoo Goes to Campus yang di 31 universitas di 12 kota. Kegiatan ini merupakan aktivitas edukasi berbasis komunitas mahasiswa. Salah satu kampus yang didatangi ialah Universitas Hasanuddin Makassar pada Kamis (27/4).

Tujuan dari program ini adalah untuk membantu mahasiswa mengenali kekuatan dan potensi diri dalam merencanakan karier pada dunia digital. Selain itu, para mahasiswa juga diberikan wawasan terkait bagaimana menciptakan produk digital yang kreatif dan inovatif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Indosat Ooredoo bekerja sama dengan mitra profesional seperti Twitter Indonesia, Iflix, dan Line.Melalui program ini, Indosat Ooredoo juga membuka peluang baru bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktik kerja selama tiga bulan di bawah bimbingan para mentor.

Pada akhir program nantinya akan dipilih delapan orang terbaik yang akan mendapat kesempatan untuk menyampaikan ide inovatif nya secara langsung kepada President Director and CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli di Jakarta.

Edi Riyanto, Head of Region Indosat Ooredoo Kalimantan and Sumapa menjelaskan, IM3 Ooredoo Goes to Campus bertujuan memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk menambah wawasan dan mempersiapkan diri menjadi profesional di dunia digital.

Mahasiswa diajak untuk berani mencoba hal baru dalam lingkungan kerja yang kreatif dan dinamis untuk menciptakan produk yang inovatif.

"Teknologi digital yang semakin maju membuka peluang luas untuk lahirnya berbagai solusi kreatif dan inovatif guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk yang memberi kebebasan dan meningkatkan pengalaman pelanggan," ujar Edi dalam keterangan pers tertulis ke Tribun Manado, Kamis (27/4).

IM3 Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan inovasi produk dengan tarif Rp1/detik ke semua operator, sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia. Jutaan pelanggan di Indonesia sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun selama 24 jam, dan tanpa registrasi.

Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area. Lebih dari itu hanya dengan nelpon minimal Rp1000/hari langsung mendapat gratis kuota hingga 1GB yang merupakan akumulasi dari gratis 30MB setiap harinya.(ndo/rls)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved