Dirut RSUP Prof Kandou Minta Unsrat Segera Dirikan RS Pendidikan

dr. Maxi Rondonuwu, meminta agar Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado segera melanjutkan kembali Rumah Sakit Pendidikan yang ada di Lingkungan

Dirut RSUP Prof Kandou Minta Unsrat Segera Dirikan RS Pendidikan
IST

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Direktur Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Malalayang dr. Maxi Rondonuwu, meminta agar Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado segera melanjutkan kembali Rumah Sakit Pendidikan.

Hal ini ditegaskannya sesuai meneken kerjasama dengan Unsrat dua hari yang lalu.

"Rumah sakit pendidikan adalah langkah tepat untuk menjawab ekspetasi mahasiswa yang ingin mengembangkan dunia medis," jelas Rondonuwu.

Selain itu, menurutnya Rumah Sakit Pendidikan bisa jadi tempat praktek yang baik sekaligus lapangan kerja bagi lulusan di Unsrat.

"Ini juga bisa jadi lapangan kerja bagi lulusan Unsrat terutama yang mengambil jurusan medis maupun apoteker," terang dirinya.

Di lokasi terpisah, Juru Bicara Unsrat Hesky Kolibu mengaku saat ini pembicaraan mengenai anggaran rumah sakit tersebut masih sementara di bahas.

"Pokoknya Pembangunannya pasti akan dilanjutkan lagi, namun saat ini dananya masih sementara dibicarakan dengan Pemerintah," tandas Kolibu. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved