Tabrak Mobil Sedang Parkir, Tiga Pemuda Mandolang Dilarikan Ke Rumah Sakit 

Tiga lelaki bernama Masaici Kuemba (20), Resky Lubis (16), dan Ucok Naumang (17), warga Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, harus dilarikan ke ru

Tabrak Mobil Sedang Parkir, Tiga Pemuda Mandolang Dilarikan Ke Rumah Sakit 
IST

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tiga lelaki bernama Masaici Kuemba (20),  Resky Lubis (16), dan Ucok Naumang (17), warga Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, harus dilarikan ke rumah sakit setelah Mobil Toyota Hilex DB 8999 AI yang ditunggangi, mengalami kecelakaan setelah menabrak mobil Toyota Agya DB 1234 AP yang sedang diparkir. 

Peristiwa itu terjadi diruas jalan Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, tepatnya di depan ruko Tolis, Rabu (15/2) pagi, sekira pukul 10.00 wita.

Informasi dari korban Resky ketika ditemui di ruang bedah RSUP Kandou Manado. Sebelum terjadi kecelakaan, mereka bertiga menggunakan mobil milik korban Masaici, dengan maksud pergi ke kantor hukum tua untuk menghadiri surat panggilan dari hukum tua. 

Sampai di kantor humum tua, ternyata di sana tidak ada orang, dan mereka bertiga mengambil kesimpulan untuk langsung menuju ke rumah hukum tua.

Diperjalanan, korban Masaici yang mengendarai mobil dengan kecepatan diatas rata-rata. Ketika melewati lokasi kekadian, karena taku menabrak sepeda motor yang berada di depan mereka, Masaici membelokan setir mobil tersebut ke arah kanan. Karena dengan kecepatan tinggi, mobil tersebut oleng dan langsung terbalik. Bukan hanya itu, setelah terbalik, mobil mereka menabrak mobil lain yang sedang terparkir.

Akibat peristiwa itu, korban Masaici mengalami benturan dibagian dada dan langsung tidak sadarkan diri di lokasi lejadian, sementara korban Resky dan Ucok hanya mengalami luka ringan. 

Warga yang berada di lokasi kejadian, langsung terkumpul dan melarikan ke tiga korban ke RSUP Kandou Manado untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Roy Tambajong meminta agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara. 

"Harus hati-hati, agar hal-hal seperti ini bisa terhindarkan. Selain itu kecepatan dalam berkendara juga harus terus di perhatikan," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved