Wolayan Dilantik Jadi Plt Sekda Minut

Wakil Bupati Minahasa Utara Joppi Lengkong melantik Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Minut.

Wolayan Dilantik Jadi Plt Sekda Minut
Tribun Manado
Di Hari Valentine, Mantan Sekda Minut Berikan Seluruh Aset ke Penggantinya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Wakil Bupati Minahasa Utara Joppi Lengkong melantik Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Minut Arnolus Didi Wolayan di lantai 3 kantor Bupati Minut, Selasa (14/2).
Wolayan menduduki Plt Sekda Minut yang sebelumnya diduduki Sandra Moniaga.

Moniaga mengatakan selamat kepada Wolayan saat memberikan sambutan usai pelantikan. "Banyak selamat kepada Plt yang baru saja dipilih. Jabatan ini adalah titipan Tuhan dan amanah serta kepercayaan pimpinan," kata Moniaga.

Pada 1 Desember 2014, Moniaga diangkat sebagai Sekda Minut. "Kesalahan pimpinan itu merupakan juga kesalahan dari staf. Tanggung jawab kita bukan pada kertas tetapi tanggung jawab secara moril administratif kita harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Terima kasih semua ASN yang sudah bersama-sama bekerja untuk kemajuan Minut," kata Moniaga.

Bertepatan di hari Valentine, Pemkab Minut melepas srikandi yang sudah banyak membantu pemerintahan itu. "Terima kasih atas jasa selama menjabat semasa menjabat sebagai Sekda Minut," ujar Lengkong. *

STORY HIGHLIGHTS
* Tanggung jawab kita bukan pada kertas tetapi tanggung jawab secara moril administratif kita harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas
* Bertepatan di hari Valentine, Pemkab Minut melepas srikandi yang sudah banyak membantu pemerintahan itu

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved