Lengkong: Birokrat Harus Disiplin Anggaran dan Kerja

Wabup Minut Joppi Lengkong mengingatkan soal peningkatan kinerja di setiap perangkat kerja yang ada, pasca rolling baru-baru ini.

Lengkong: Birokrat Harus Disiplin Anggaran dan Kerja
istimewa
Joppi Lengkong

TRIBUNMANADO.CO.ID,AIRMADIDI - Wabup Minut Joppi Lengkong mengingatkan soal peningkatan kinerja di setiap perangkat kerja yang ada, pasca rolling baru-baru ini.

Pekan lalu, ditempat kerjanya Lengkong mengatakan, jajaran birokrasi Pemerintahan di Minut harus kuat dan tingkatkan kinerja pelayanan publik. Disiplin, kreatif, cerdas serta tunduk pada aturan harus dilakukan oleh aparatur birokrasi. "Tingkatkan kinerja secara efesien dan efektif serta akuntabel untuk masyarakat adil merata. Layanilah masyarakat secara optimal dan berikan layanan terbaik," katanya.

Menurutnya, Pelayanan prima, transparan, akuntabel, jujur harus menjadi ciri khas aparatur birokrasi untuk

kesejahteraan rakyat secara adil dan merata.

Memasuki tahun 2017, jajaran birokrasi pemerintah harus berbenah dalam melaksanakan reformasi birokrasi secara utuh dan paripurna. Aparatur pemerintah sebagai garda terdepan dalam pembangunan harus mampu bersinergis dengan aturan atau regulasi yang ada. Loyal dan disiplin harus ditanamkan secara utuh dan dibarengi dengan pelayanan prima.

"Paling penting yakni disiplin dalam kerja dan disiplin dalam pengelolaan anggaran sesuai aturan yang berlaku, jangan sampai korupsi. Ingat," pesan dia.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved