Pengembang ini Hadirkan Hunian Pintar, Rumah Bisa Dikontrol dari Smartphone Android

Pertama di Sulawesi Utara, The Lux Koka Botanical Garden Residences hadir dengan konsep sistem rumah pintar.

Pengembang ini Hadirkan Hunian Pintar, Rumah Bisa Dikontrol dari Smartphone Android
RUMAH PINTAR - The Lux Koka Botanical Garden Residence menawarkan rumah berkonsep pintar. Temukan informasi lengkapnya di pameran REI Expo di Mantos. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Pertama di Sulawesi Utara, The Lux Koka Botanical Garden Residences hadir dengan konsep sistem rumah pintar. Hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi ini.

Anda bisa mengontrol rumah tipe 56 dengan dua lantai ini lewat smartphone android, di mana pun anda berada, selama terus tersambung internet.

"Kalau keluar rumah lupa matikan lampu atau sudah malam akan pasang lampu, bisa dikontrol lewat android," ujar Nyoman Febrianta, Marketing Manager saat ditemui di REI Expo di Mantos, Selasa (25/10).

Selain itu, konsep hunian ini juga menggunakan sistem finger print. Jika ingin menggunakan CCTV dalam rumah, anda bisa meminta langsung pada pengelola kawasan ini.

"Konsep cluster dengan keamanan kami 24 jam. Ada group house, swimmping pool, mini market dan jogging track," tuturnya.

Dengan fasilitas canggih seperti itu, kata Nyoman, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Hanya Rp 450 jutaan dengan dua cara pembayaran.

"KPR 15 tahun, per bulan Rp 3 jutaan. Juga cicilan developer sebanyak 60 kali selama lima tahun, per bulan Rp 6 jutaan. Uang mukanya 20 persen dari harga dan bisa cicil tiga kali," tuturnya.

Selama pameran REI di Mantos hingga 6 November mendatang, The Lux Koka menyediakan berbagai hadiah menarik di antaranya Iphone6, Samsung A5, TV LED, kulkas, mesin cuci, AC. Serta grand prize Yamaha R Max.

"Ada 121 unit yang tersedia. Baru empat hari sudah sepuluh unit yang sold out. Pertama kami bangun Warembungan Hills dan berhasil," jelasnya.

Penulis: Finneke
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved