Bupati Vonne Lantik Kumtua Wori dan Bahoi

Bupati Minut Vonnie Panambunan melantik Rommy Maramis sebagai Kepala Desa Wori kecamatan Wori dan Daud Dalero sebagai Kepala Desa Bahoi Likbar.

Bupati Vonne Lantik Kumtua Wori dan Bahoi
TRIBUN MANADO
Bupati Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan melantik 53 orang Hukum Tua Kamis, (12/5) di Atrium kantor Bupati. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melantik Rommy Maramis sebagai Kepala Desa Wori kecamatan Wori dan Daud Dalero sebagai Kepala Desa Bahoi Kecamatan Likupang Barat, di Atrium Kantor Bupati, Kamis (9/6).

Usai melantik kedua kumtua, Panambunan berharap kumtua yang baru saja dilantik bisa bertugas dengan baik. "Bekerjalah dengan baik serta layani masyarakat dengan hati, selain itu juga selalu andalkan Tuhan," pesan bupati kepada Dua Hukum Tua yang baru ini.

Bupati yang selalu tampil modis dengan tatanan rambut merah ini mengingatkan kedua hukum tua untuk selalu peka dengan kondisi masyarakat. "Sebagai pemimpin berilah berkat bagi orang dan juga sejahterahkan masyarakat, karena kalian dipilih oleh rakyat, jadi majukan desa, jangan korupsi," tegasnya.

Rommy Maramis kumtua Desa Wori, bersyukur telah terpilih sebagai kumtua. "Terima kasih bagi masyarakat yang sudah memilih saya, saya akan sejahterahkan rakyat," katanya.

Maramis juga berharap adanya kerjasama agar dimasa kepemimpinannya saling terbuka dan bersama-sama memajukan Desa Wori. "Tanpa masyarakat saya bukan apa-apa, saya harap kerjasamanya," tuturnya.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Susanto_Amisan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved