Polda Sulut Libatkan Anjing Pelacak Cari Keberadaan Pelaku Penebas Istri dan Anak

Kini Henny Kambey (40) kondisinya sudah sedikit membaik. Setelah melewati masa kritis di meja operasi.

Polda Sulut Libatkan Anjing Pelacak Cari Keberadaan Pelaku Penebas Istri dan Anak
ISTIMEWA
Kini Henny Kambey (40) kondisinya sudah sedikit membaik. Setelah melewati masa kritis di meja operasi. 

Laporan wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Kini Henny Kambey (40) kondisinya sudah sedikit membaik. Setelah melewati masa kritis di meja operasi.

Ibu Rumah Tangga (IRT) korban pembantaian suami di Minahasa Utara saat ini dalam proses pemulihan di Irina A Bawah kelas 3 kamar B 10 perempuan RSUP Kandou Manado.

Pantauan Tribun Manado, Jumat (1/4/2016) sanak saudara setia menjaga dan memberikan penguatan suport atas kejadian yang dialami ibu dan anak ini.

Meskipun dirawat di rumah sakit yang berbeda, Henny hingga saat ini terus berdoa agar bisa pulih dan kembali beraktifitas jualan di pasar.

Peristiwa yang dialami ibu dan anak ini, karena mendapat tebasan parang oleh AM alias Abeng (37), warga desa Kaasar, Jaga I, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Bukannya menjadi imam dalam rumah tangganya, justru pria pengganguran itu berubah seperti penjahat yang menakutkan.

Hingga saat ini keberadaan bapak dua anak yang tega membantai istri dan darah dagingnya itu yakni Henny Kambey (40) serta putra sulung bernama Glend Mamahit (17).

Meski masih menahan sakit, Henny menceritakan kejadian saat itu terjadi dikediaman mereka, Rabu (30/3) malam, sekitar Pukul 21.00 WITA.

Hanya karena telepon genggam (HP) yang diberikan oleh putra mereka kepada IRT itu diambil oleh suaminya. "HP Glend belikan buat saya untuk dipakai. HP dibeli pake uang Glen," katanya.

HP dibelikan untuk ibunya dari hasil juara 1 tingkat Sinode Gmim tahun 2016, lomba lari 5 km kategori remaja taruna. "Dari hasil juara itulah Glen dapat uang dan beli HP," katanya sembari berurai air mata.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved