"Mereka Senang, Saya juga Senang"

Jimmy Rimba Rogi super sibuk pada hari Natal Jumat (25/12/2015). Orang-orang tak henti datang ke rumahnya sepanjang hari itu.

tribun manado/arthur rompis
Jimmy Imba Rogi menjamu tamu yang datang ke rumahnya di Hari Natal, Jumat (25/12/2015) 

Laporan wartawan Tribun Manado, Arthur Rompis

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jimmy Rimba Rogi super sibuk pada hari Natal Jumat (25/12/2015). Orang-orang tak henti datang ke rumahnya sepanjang hari itu.

Imba bersama istri menjamu para tamunya di ruang tamu. Namun dia sendiri tak leluasa bercakap -cakap dengan mereka. Hampir setiap menit, ia harus menjabat tangan para tamu yang terus berdatangan.

Jabat tangan dilanjutkan foto bersama. Bisa dibayangkan, alangkah melelahkannya. Namun Imba terlihat menikmati semua itu. Senyum tak pernah lenyap dari wajahnya.Bahkan, ia menyuruh ajudannya menjadi tukang foto dadakan.

"Mereka senang, saya juga ikut senang," kata Imba.

imba

Imba mengatakan, Natal adalah momen untuk berbagi kepada sesama manusia.Sesama manusia, menurut dia, adalah semua kalangan, termasuk musuh politik sekalipun.

Hari itu, rumah Imba menjadi rumah bagi semua golongan. Warga Muslim berjilbab serta berkopiah berbaur akrab dengan warga Teling Atas yang mayoritas Kristen.

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Edi Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved