Maybank Gelar KPM Fair, Bunga Cicilan 0 Persen

Maybank Regional Sulawesi dan IBT Manado menggelar Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Fair.

Maybank Gelar KPM Fair, Bunga Cicilan 0 Persen
TRIBUNMANADO/FIONALOIS WATANIA
Pameran mobil Mazda di Manado Town Square, Kamis (20/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Maybank Regional Sulawesi dan IBT Manado menggelar Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Fair.

Dalam event yang berlangsung selama satu hari tersebut promo menarik ditawarkan kepada masyarakat yang ingin memiliki mobil impiannya.

"KPM Fair kami gelar hanya satu hari dengan menawarkan promo menarik bagi masyarakat," ujar Branch Manager Maybank Regional Sulawesi dan IBT Manado Ronny Lieke di sela Acara, Jumat (6/11/2015).

Lieke menambahkan KPM Fair bisa diikuti oleh masyarakat umum, dalam artian bukan hanya nasabah Maybank saja. Oleh karena itu sejak pagi hari sudah banyak masyarakat yang berdatangan untuk mengajukan kredit untuk memiliki kendaraan baru. "Apalagi saat ini menjelang akhir tahun, banyak masyarakat yang ingin menggant kendaraannya," tuturnya.

Untuk menunjang kesuksesan ivent tersebut pihaknya mengundang dealer kendaraan yang ada di Manado seperti Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mazda, Mitsubishi. "Jadi, tidak hanya satu dealer saja, melainkan banyak dealer.Dengan demikian masyarakat bisa memilik merk yang menjadi favoritnya dengan harga yang murah," ujarnya.

Promo menarik yang diberikan antara lain bunga 0 persen bagi nasabah yang ingin kredit kendaraan dengan jangka waktu 6 bulan, kemudian untuk jangka waktu 1 tahun bunga yang diberikan kompetiti, yaitu 3,98 persen, serta berbagai promo menarik lainnya. "Kredit kepemilikan mobil di kami bisa mencapai 7 tahun," katanya.

Selain itu, ada juga test drive bagi para pengunjung dengan berbagai hadiah langsung yang menarik. "Ivent ini telah digelar selama tiga kali dalam tahun ini. Merupakan ivent nasional," ujarnya.

Sedangkan Branch Manager PT BII Finance Center Siau Lung mengungkapkan selain mobil penumpang, juga bisa membeli mobil niaga. "Kami targetkan 20 PKS dalam ivent ini," katanya.

Untuk itu, dia mengharapkan masyarakat bisa memanfaatkan ivent ini untuk mendapat manfaat untuk memeroleh kendaraan impiannya.

Penulis: Herviansyah
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved