Mengerikan! Operasi Sesar Asal-asalan, "Saya Bisa Rasa Saat Perut Disayat!"

"Entah kenapa dengan metode anastesinya, yang jelas saya bisa merasakan saat doker mengiris perut saya dengan pisau."

Mengerikan! Operasi Sesar Asal-asalan,
http://goo.gl/kt0sb4
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang menyatakan keberatan atas sikap tak 'berperikemanusiaan' yang dilakukan Rumah Sakit Regional Melton Australia.

Amy, nama wanita tersebut, seperti dilansir Mail Online menyebut staf di rumah sakit mengabaikan tes kehamilan yang menunjukkan denyut jantung bayinya tidak stabil, kemudian langsung menyuruhnya pulang ke rumah setelah memberinya biskuit.

Bahkan ketika dengan susah payah dirinya bisa mengajukan permintaan untuk melakukan operasi sesar, berhubung dengan kondisi janinnya yang lemah, justru pihak rumah sakit melakukan prosedur operasi sesar asal-asalan.

"Entah kenapa dengan metode anastesinya, yang jelas saya bisa merasakan saat doker mengiris perut saya dengan pisau," tuturnya.

Kejadian ini bermula ketika Amy mengatakan  bahwa ia telah menjadi khawatir di akhir kehamilan ketiga pada tahun 2014 ketika ia tidak bisa merasakan bayinya bergerak selama 24 jam .

bayi

Dia kemudian pergi ke Rumah Sakit Regional Melton, tetapi staf rumah sakit hanya memberinya biskuit sebelum menyuruhnya pulang ke rumah.

"Sikap mereka di rumah sakit itu benar-benar kasar dan tak peduli, "kata Amy .

"Mereka bukan hanya tak peduli dengan keluhan saya, saya bahkan harus menangis memohon kepada mereka, mengapa kalian  bersikap kasar?" keluhnya.

Amy mengatakan pihak rumah sakit baru turun tangan setelah dokter yang menangani kehamilan Amy mendesak mereka.

Halaman
12
Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved