BREAKING NEWS

Pantai Sindulang Manado Makan Korban, Satu Bocah Tewas, Dua Masih Hilang

Kegembiraan sembilan anak berubah menjadi tangisan mengingat empat anak di antaranya tenggelam saat mandi di pantai.

Pantai Sindulang Manado Makan Korban, Satu Bocah Tewas, Dua Masih Hilang
TRIBUNMANADO/YUDIAWAN NUGRAHA

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kegembiraan sembilan anak berubah menjadi tangisan mengingat empat anak di antaranya tenggelam saat mandi di pantai. Hal ini terjadi di Pantai Sindulang, Singkil Kota Manado sekitar pukul 13.25 Wita, Kamis (31/10/2013). Keempat anak tenggelam seorang berhasil diselamatkan sang ayah yang kebetulan berada di lokasi, namun tiga anak dikabarkan menghilang. Sekitar pukul 16.00 Wita ditemukan seorang anak setelah dilakukan pencarian oleh Satuan Polair Polresta Manado dan Basarnas Sulut.

Jasad korban yang ditemukan belum diketahui identitasnya namun petugas menemukan jasad yang mengapung, terombang-ambing oleh ombak pantai. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Prof Kandou Malalayang .

Peristiwa ini berawal ketika sembilan bocah yang berumur antara 10-14 tahun sedang mandi di pantai. Mereka antara lain Ago, Ajin, Nying, Amato, Aldi, Bolo, Yayan, Rifaldi dan Lutfi. Berdasar informasi yang didapatkan Tribun Manado seorang anak yang tenggelam bernama Nyong berhasil diselamatkan sang ayah. Setelah satu anak ditemukan hingga pukul 17.10 Wita pencarian dua korban lainnya sementara dilakukan.

Ikuti terus perkembangan berita ini melalui tribunmanado.co.id dan bisa anda ikuti di 101.2 Smart FM Manado. Jangan lupa sajian lengkapnya di Tribun Manado edisi cetak, Jumat (1/11/2013).

Penulis: Robertus_Rimawan
Editor: Robertus_Rimawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved