Hut Boltim

Sehan Inspektur Upacara HUT Boltim

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Boltim,

Penulis: Aldi Ponge | Editor:
Laporan Wartawan Tribun Manado Aldi Ponge

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOLTIM - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Boltim, pada Rabu (31/10) di. Lapangan Gogaluman, Tutuyan.

Upacara HUT Boltim dihadiri unsur Muspida Boltim, DPRD, PNS, Pelajar, pemuda, dan masyarakat dimulai pukul 08.30 Wita.

"Tema kali ini yakni melalui HUT ke-4 kabupaten bolaang mongondow timur dan 2 tahun kepempinan Bupati Sehan Landjar dan wakil bupati Medy Lensun kita tingkatkan kebersamaan, sinergitas seluruh komponen menuju masyarakat yang cerdas,sehat, kreatif, berwawasan lingkungan, sejaterah dan mandiri berbasis pedesaan," ujar Kabag Humas Pemka, Frida Manappo.


Katanya, Usai upacara rencananya akan ada penyerahan Tanda penghargaan satyalencana karya satya 10 tahun,  surat keputusan (SK) Kenaikan pangkatan dan SK Pensiun dan PNS berprestasi.

Sekadar diketahui, usai upacara akan dilaksanakan rapat paripurna dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Boltim di Auditorium Pemka Boltim. Acara alan ditutup dengan pesta rakyat di lapangan Gogaluman pada malam ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved