HUT TNI

TNI di Sulut Datangkan Lia Emilia

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 TNI di Wilayah Sulawesi Utara gelar malam hiburan rakyat bersama prajurit di Lapangan Mega Mas

Laporan Wartawan Tribun Manado Robin Tanauma

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 TNI di Wilayah Sulawesi Utara gelar malam hiburan rakyat bersama prajurit di Lapangan Mega Mas Manado, Sabtu (6/10/2012) malam.

Letkol Inf Widiyanto Putra Jaya, selaku Dandim 1309 Manado dan Ketua Panitia, mengakui sengaja mendatangkan artis ibukota untuk menghibur rakyat bersama prajurit.

"Lia Emilia, artis dari Jakarta sudah 6 album dan main film, saya datangkan khusus untuk meghibur prajurit bersama rakyat," ungkap Putra pada Tribun Manado di lokasi.

Pantauan Tribun Manado, di panggung, Lia Emilia mengenakkan busana gaun loreng TNI AD, menyanyikan beberapa lagu dangdut dan lagu yang ditopkan oleh Wali Band 'bang toyib'. Goyangan tubuh Lia Emilia turut mengundang sejumlah prajurit yang ada didekat panggung turut bergoyang.

Bahkan seorang prajurit dipanggil untuk maju dalam panggung duet bersama Lia Emilia. Tawa dari penonton menggema ketika Lia Emilia meminta prajurit tersebut memegang pinggang untuk ikut bergoyang. Prajurit tersebut pun mencium pipi kanan Lia Emilia.

Suasana di lapangan mega mas, masih menggema meriah dengan lantunan lagu. Tak hanya lagu dangdut, lagu poco-poco juga dibawakannya. Tak mau kalah, penonton pun ikut bergoyang. Kemeriahan pesta rakyat bersama prajurit ini, juga turut diikuti oleh para istri prajurit yang ikut bergoyang poco-poco. (obi)

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved