Tokoh

Christian : Kami Kehilangan Sudomo

Banyak kalangan merasa sangat kehilangan dengan sosok Sudono Salim atau Liem Sioe Liong yang meninggal dalam


Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Banyak kalangan merasa sangat kehilangan dengan sosok Sudono Salim atau Liem Sioe Liong yang meninggal dalam usia 97 tahun di Singapura, Minggu (10/6). Hal ini seperti dikatakan Ketua Kamar Dagangan Industri Indonesia Sulut, Christian Pua, yang merasa kehilangan dengan sosok pengusaha senior tersebut.

"Kami merasa kehilangan juga, karena beliau ini merupakan pengusaha yang dulu sangat dekat dengan zaman orde baru, sehingga banyak membantu pengusaha dalam memjembatani dengan pemerintah dalam membangun perekonomian saat itu," kata Christian pada Tribun Manado, Minggu (10/6).

Christian menambahkan, sosok almarhum merupakan tokoh pengusaha senior dan dalam menjaankan usaha bisnisnya di indonesia sangat baik. Menurutnya, walaupun Sudono merupakan keturunan Cina, namun almarhum juga melaukan hubungan dan pendekatan dengan pengusaha pribumi.

"Belau ini sosoknya wirausahawan yang maju dan sukses serta banyak berperan dan membantu dalam pembangunan indonesia. Beliau juga banyak membantu pada pengusaha pribumi," ujarnya (def) 

Editor: Andrew_Pattymahu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved