Breaking News:

Imlek

Lebih Murah, Produk Kasur Spring Air Berganti Harga

Satu lagi tawaran menarik yang dapat Anda peroleh pada perayaan Tahun Baru Imlek 2563

Editor:
Lebih Murah, Produk Kasur Spring Air Berganti Harga
TRIBUNMANADO/SUSANTY OTODU
Sleep Consultan PT Masindo Sinar Pratama, Lidya Andreta Rorimpandey menawarkan produk spring air dengan tawaran harga menarik.
Laporan Wartawan Tribun Manado Susanty Otodu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Satu lagi tawaran menarik yang dapat Anda peroleh pada perayaan Tahun Baru Imlek 2563. Produk tempat tidur dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, Spring Air menawarkan harga spesial dengan Price Tag (ganti harga) Spring Air.

Sleep Consultan PT Masindo Sinar Pratama, Lidya Andreta Rorimpandey mengatakan Price Tag yang ditawarkan berupa pembelian matras dengan harga spesial bonus head board (sandaran) dan divan.

"Beli matras bonus head board (sandaran) dan divan. Itupun harga matras sudah merupakan harga promo spesial pameran dalam rangka Tahun Baru Imlek," jelas Lidya pada Tribun Manado, Senin (23/1/2012).

Lidya menambahkan produk Spring Air dengan tawaran price tag terdiri dari enam jenis. Enam jenis tersebut adalah produk Destiny, Diamond, Euphoria, Crystal, Madison, dan Ortho dengan ukuran 180 kali 200 centimeter.

Untuk tawaran harga PT Masindo Sinar Pratama memberikan tawaran yang beragam. Mulai dari Rp 9,5 juta untuk produk Ortho sampai dengan Rp 45,5 juta untuk jenis Destiny.

"Harga ini hanya berlaku selama pameran berlangsung sejak 20 Januari sampai dengan 29 Januari 2012, kedepan harganya besar kemungkinan tidak seperti sekarang," tambah Lidya. (nty)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved