Tunjangan Hari Raya

65 Karyawan Aqua Terima THR

65 karyawan PT Investama Mandiri (Aqua) lainnya, yang beragama Islam mendapatkan pembagian tunjangan hari raya (THR), Kamis (18/8).

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,AIRMADIDI - 65 karyawan PT Investama Mandiri (Aqua) lainnya, yang beragama Islam mendapatkan pembagian tunjangan hari raya (THR), Kamis (18/8).

Seluruh karyawan muslim mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk menyambut lebaran.

" Karyawan yang beragama Islam mendapatkan THR, berhubung menjelang hari besar Idul Fitri. THR yang diberikan berupa produk air mineral Aqua 240 ml sebanyak lima dus dan mizone dua dus," ujar Kepala Bagian Human Resources PT Tirta Investama (Aqua) Airmadidi Boni Facius, Kamis (18/8).

Selain minuman, 65 karyawan muslim tersebut juga diberikan THR dalam bentuk uang tunai sesuai peraturan yang berlaku. " Kalau kami di sini memberikan 125 persen dari gaji untuk pegawai yang sudah bekerja selama satu tahun atau lebih, sedangkan yang baru tiga bulan akan diberikan sesuai proporsional atau kebijakan dari kantor," katanya.

Misrawati Gani pegawai senior di PT Investama Mandiri (Aqua) penerima THR mengatakan sangat terbantu dengan pemberian THR dari perusahaan tempatnya bekerja.

" Sangat membantu kami karyawan muslim untuk menyambut lebaran," kata dia.

Ia menambahkan THR tersebut akan untuk keparluan lebaran baik disuguhkan untuk tamu dan keluarga sendiri. " Harapan kami kedepan kesejahteraan lebih dinaikkan lagi," ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu ketua Kharisma (Perkumpulan pekerja Muslim Aqua) Yanto Yahya, mewakili seluruh rekan pekerja Muslim mengatakan, sangat bahagia menerima THR dari Aqua.

" Seluruh karyawan senang sekali, selain uang Aqua juga memberikan  bingkisan untuk kebutuhan lebaran, jadi tidak perlu cari Aqua karena perusahaan sudah sediakan," kata dia.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved