Breaking News:

Badminton

Taufik Hidayat yang Pertama Jajal Wembley Stadium

Taufik Hidayat akan menjadi pemain unggulan pertama yang menjajal arena Wembley Stadium yang dipersiapkan buat Olimpiade 2012.

Taufik Hidayat yang Pertama Jajal Wembley Stadium
NET
Taufik Hidayat
TRIBUNMANADO.CO.ID,LONDON - Pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat akan menjadi pemain unggulan pertama yang menjajal arena Wembley Stadium yang dipersiapkan buat Olimpiade 2012.

Wembley Arena akan digunakan untuk pertandingan kejuaraan dunia bulu tangkis, Senin (8/8). Ini merupakan kali pertama arena bulu tangkis Wembley digunakan sejak pindah ke Birmingham pada 1993.

Sekarang Wembley Arena yang legendaris telah diperbarui dengan 12.500 tempat duduk. Dibuka pada 2006, Wembley Arena terletak bersebelahan dengan stadion Wembley yang legendaris.

"Ini merupakan kehormatan buat olahraga Inggris dan kami menjadi bagian dari peristiwa ini," kata eksekutif kepala bulu tangkis Inggris, Adrian Christy. "Kami harap akan banyak penggemar bulu tangkis dunia yang menyaksikan para pemain terbaik dunia, setahun sebelum berlangsungnya Olimpiade."

Taufik Hidayat yang diunggulkan di tempat empat akan menghadapi pemain Peru, Rodrigo Pacheco Carillo di babak pertama, Senin pagi. Carillo merupakan pemain peringkat 61 dunia.

Sementara unggulan pertama Lee Chong Wei akan menghadapi pemain peringkat 31 dunia asal Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved