Ibunda Audrey Ungkap Penyakit yang Diderita Anaknya: Kalau Berhenti Bernapas Bagaimana?

Ibunda Audrey yang merupakan korban pengeroyokan siswi SMA di Pontianak mengungkapkan jeritan hatinya.

Ibunda Audrey Ungkap Penyakit yang Diderita Anaknya: Kalau Berhenti Bernapas Bagaimana?
google
justice-for-audrey-twitter 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ibunda Audrey yang merupakan korban pengeroyokan siswi SMA di Pontianak mengungkapkan jeritan hatinya.

Melansir Kompas Tv Pontianak yang tayang pada Rabu (10/4/2019), Ibunda Audrey menuturkan kondisi terkini sang anak.

Menurutnya, sang anak saat ini masih trauma mendalam sehingga kerap kali bangun tengah malam dan teringat akan peristiwa pengeroyokan tersebut.

Melihat kondisi Audrey seperti itu membuat ibunda hanya bisa mengelus dada jika teringat kondisi pengeroyokan yang dilakukan oleh siswi SMA.

Ibunda Audrey menuturkan jikalau sang anak memiliki penyakit asma.

Lm, ibu Audrey, korban perundungan anak, memberikan keterangan pers usai Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono menjenguk korban di Rumah Sakit Promedika Pontianak, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2019) siang. Kapolda memastikan bahwa berdasarkan pemeriksaan kesehatan tidak ada kerusakan pada bagian vital korban seperti yang viral di media sosial. Tribun Pontianak/Destriadi Yunas Jumasani
Lm, ibu Audrey, korban perundungan anak, memberikan keterangan pers usai Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono menjenguk korban di Rumah Sakit Promedika Pontianak, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2019) siang. Kapolda memastikan bahwa berdasarkan pemeriksaan kesehatan tidak ada kerusakan pada bagian vital korban seperti yang viral di media sosial. Tribun Pontianak/Destriadi Yunas Jumasani (Tribun Pontianak/Destriadi Yunas Jumasani)

Ia tak membayangkan bagimana nasib anaknya saat peristiwa tersebut jika asmanya kambuh.

"Dia itu ada penyakit asma jadi saya bayangkan jika anak saya dianiaya saat itu dan ia berhenti bernapas bagaimana?," tegas ibunda Audrey.

Ibunda Audrey mengungkapkan jeritan hatinya apabila ia tak pernah melakukan kekerasan kepada anaknya.

"Saya itu tak pernah mukul anak saya dari kecil. Pelaku seenaknya dia aja melakukannya, apa orang tuanya tak pernah mengajarkan anak-anaknya? Sebaiknya prestasi yang ditunjukkan bukanlah hal negatif seperti ini," tegas ibunda Audrey seraya dengan suara parau.

Tiga Siswi SMA Ditetapkan Tersangka

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved