Selesai Hadiri Pesta, Pria Mapanget Dianiaya Teman Sendiri Pakai Pisau

Wiraswasta ini dianiaya oleh temannya sendiri berinisial NM alias Val, warga Kecamatan Mapanget, dengan menggunakan pisau

Selesai Hadiri Pesta, Pria Mapanget Dianiaya Teman Sendiri Pakai Pisau
IST
Kondisi luka korban di kepala 

Selesai Hadiri Pesta, Pria Mapanget Dianiaya Teman Sendiri Pakai Pisau

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini korbannya lelaki Fernandes Kebaikan (23), warga Kelurahan Kairagi Dua Lingkungan XI, Kecamatan Mapanget.

Wiraswasta ini dianiaya oleh temannya sendiri berinisial NM alias Val, warga Kecamatan Mapanget, dengan menggunakan pisau, sehingga korban mengalami luka robek dibagian kepala.

Baca: Dikabarkan Akan Dinikahi Roger Danuarta Tahun 2019 Ini, Begini Tanggapan Cut Meyriska

Peristiwa berdarah itu terjadi di Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan X Kecamatan Mapanget, tepatnya di lorong Bako, Minggu (7/4/2019) malam, sekitar pukul 23.00 Wita.

Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani SE, saat dikonfirmasi wartawan tribunmamado.co.id, Senin (8/4/2019) tadi, menjelaskan, peristiwa itu berawal korban diajak tersangka untuk pergi menghadiri acara di lorong Bako.

"Jadi, saat itu setelah selesai mengikuti acara, korban bermaksud pulang ke rumahnya. Namun saat di luar bangsal, korban dicegat tersangka yang tidak lain temannya sendiri," jelas Kapolsek.

Baca: INFO: Prakiraan Cuaca 33 Kota Hari Ini Selasa 9 April 2019, Manado Berawan

Tidak disangka, tanpa masalah tersangka mencabut pisau dari pinggulnya dan mengayunkan pisau tersebut ke arah kepala korban.

Tidak bisa menghindar, wiraswasta ini mengalami luka robek di kepala akibat perbuatan tersangka.

"Setelah melakukan perbuatan jahatnya, tersangka lari dari lokasi kejadian, sementara korban dibantu warga untuk mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat," bebernya.

"Saat ini pihak kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka," tegasnya. (Juf)

Baca: Siswi SMP Diperkosa 4 Pria, Berawal dari Kopdar dengan Teman Facebook hingga Dicecoki Minuman Keras

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved